Rabu, 03 September 2014

13 Penyihir Terkuat di Guild Fairy Tail

Kali ini saya akan membuat artikel tentang 13 penyihir terkuat di guild fairy tail menurut saya dan walaupun orang tersebut sudah meninggal/dikeluarkan/keluar yang penting sudah pernah di guild fairy tail. Jika ada yang tidak setuju dengan posisi-posisi nya silahkan comment 

1.Mavis Vermilion

Mavis Vermilion atau Master pertama guild fairy tail ini pantas menjadi nomer 1. Karena mempunyai sihir hebat bahkan dalam mengatur strategi, Mavis hebat sekali karena ketika Daimatou Enbu ia mengatur strategi nya dan juga sudah memperkirakan nya.

2.Purehito/Master Hades
Purehito sebutan ketika dia menjadi Master kedua di fairy tail sedangkan, Hades sebutan ketika dia menjadi Master di Grimoire Heart. Ketika perebutan penyihir kelas S fairy tail, Hades ikut bertarung melawan Makarov dengan begitu perebutan penyihir kelas S dihentikan.

3.Makarov Dreyar
Makarov Dreyar sang Master ketiga sekaligus keenam. Master keempat nya Macao dan kelima Gildarts. Makarov mempunyai sihir yang bisa membuat dirinya menjadi raksasa. Karena mempunyai sihir itu ia bisa mengatasi Acnologia walaupun hanya sebentar.

4.Gildarts Clive

Gildarts Clive ayah dari Cana Alberona dan juga Master kelima. Gildarts sangat hebat bahkan ia pernah melawan Acnologia walaupun Acnologia dalam keadaan tidak serius. Ia sudah menjadi penyihir kelas S sama seperti Mirajane dan Erza.

5.Laxus Dreyar
Laxus Dreyar cucu Kakek Makarov atau Master Makarov itu juga sepertinya sudah masuk sebagai penyihir kelas S. Dia benar-benar hebat karena bisa mengalahkan Jura dari Lamia Scale. Jura itu termasuk 10 penyihir terkuat. Dan juga seorang dragon slayer listrik tetapi tidak dibesarkan oleh naga.

6.Erza Scarlet
Erza Scarlet atau sang Titania ini dekat dengan seseorang yaitu Jellal Fernandes. Erza berasal dari desa Rosemary. Erza satu desa dengan Kagura (Mermaid Hell) dan kakak Kagura yaitu, Simon. Dulu Erza bermusuhan dengan Mirajane tapi sekarang tidak. Erza 1 tim dengan Lucy, Gray, Natsu, dan Happy.

7.Mirajane Strauss
Mirajane Strauss salah satu penyihir kelas S. Mirajane mempunyai 2 adik yaitu Elfman Strauss dan Lisanna Strauss. Dulu Mirajane jahat dan selalu bermusuhan dengan Erza tapi setelah Lisanna diserap oleh Anima Mirajane menjadi orang yang kalem.

8.Jellal Fernandes
Jellal Fernandes teman masa kecil Erza Scarlet yang pernah menjadi anggota dewan bersama Ultear Milkovich. Jellal pernah masuk guild Crime Sorciere yang beranggota 3 orang yaitu Jellal, Ultear, dan Meredy. Jellal pernah melawan Jura tetapi kalah karena Ultear mengganggu nya dengan cara memberi cabai ke mulut Meredy dengan begitu Jellal juga merasakan pedas nya itu.

9.Natsu Dragneel
Natsu Dragneel, seorang dragon slayer api yang dibesarkan oleh naga bernama Igneel. Syal yang dipakai nya itupun katanya dari Igneel. Makanan sehari-hari nya tetap lah lauk pauk tapi Natsu bisa memakan api. Dia sering bertengkar dengan Gray.

10.Gray Fullbuster

Gray Fullbuster seorang penyihir es pembunuh iblis. Gray sering sekali telanjang dada. Gray juga bermusuhan dengan Natsu tapi kadang-kadang juga bisa kompak dengan Natsu.

11.Gajeel Redfox 
Gajeel Redfox sama seperti Natsu, seorang dragon slayer tetapi dragon slayer besi. Gajeel dekat dengan Levy. Gajeel mantan anggota guild Phantom Lord sama dengan Juvia. Gajeel dibesarkan oleh naga bernama Metalicana



12.Wendy Marvell
Wendy Marvell sama seperti Gajeel dan Natsu seorang dragon slayer. Dragon slayer angin. Wendy juga dibesarkan oleh naga bernama Grandine. Sebelum nya Wendy berasal dari guild Caith Shelter.

13.Lucy Heartfilia
Lucy Heartfilia adalah seorang penyihir celestial. Penyihir yang menggunakan kunci gerbang zodiak. Lucy mempunyai 10 Lucy emas sedangkan 2 sisa nya ada pada Yukino (Sabethooth). Lucy dikenal sebagai orang kaya karena keluargannya mempunyai perusahaan bernama Love & Lucky dan nama keluarganya banyak dikenal orang.

1 komentar:

  1. Blog kami juga membahas tentang karakter2 di anime lansung saja kunjungi
    oom anime

    BalasHapus